Batu Andesit Jenis Alur Napoli

BATU ALAM-Sampai saat ini admin belum mengetahui kenapa disebut batu andesit alur napoli, apakah batu tersebut motif nya dibuat di napoli italia atau bentuk nya terinspirasi dari jenis batuan di italia dan admin pun pernah menanyakan ke pabrik pemotongan batu tersebut dan belum mendapatkan jawaban yang tepat tentang nama motif batu tersebut.



Proses finishing batu jenis ini adalah batu jenis alur lurus yang kemudian sebagian nya di cungkil atau di buang sedemikian rupa sehingga membentuk model alur yang terlihat patah- patah tapi tetap tersambung dan apabila setelah dipasang di tembok dinding akan terlihat lebih unik.

Ukuran batu jenis napoli biasanya dijual berbagai jenis ukuran, dari pantauan di tempat penjualan ukuran umum nya tersedia adalah dengan ukuran 10x20 cm 15x20 cm dan 20x40 cm.

Batu jenis alur napoli biasanya cocok di aplikasikan untuk dinding depan rumah, tiang dan pilar dan untuk pembuatan kolam minimalis sebagai jalan untuk air yang gemricik.jika anda ingin mengetahui daftar harga nya bisa dilihat di: Harga Batu Alam 2022

Itulah penjelasan singkat tentang jenis batu andesit alur Napoli semoga berguna dan bermanfat
terimakasih.

Uhendrayana
Uhendrayana Manusia yang apa adanya namun tidak ada apa-apa nya tapi ada apanya